I-Care
Hyundai Layanan Kencana
Hyundai i care |
Halo, para pengguna mobil Hyundai di Indonesia, apa kabarnya? Disini saya akan memberikan informasi seputar after sales marketing dari PT. Hyundai Mobil Indonesia. Dibawah ini adalah daftar keuntungan buat Anda bila membeli mobil Hyundai:
1. Buy Back Guarantee (BBG) / Jaminan Beli Kembali
Jaminan harga beli kembali sampai 3 tahun atau 65.000 km mana yang tercapai lebih dahulu, dengan nilai maksimum 70% dari harga beli off the road (appraisal sesuai standar Hyundai). Jaminan ini berupa sertifikat yang sudah dilist daftarnya, yang diserahkan setelah 1-2 bulan pembelian.
Jaminan harga beli kembali sampai 3 tahun atau 65.000 km mana yang tercapai lebih dahulu, dengan nilai maksimum 70% dari harga beli off the road (appraisal sesuai standar Hyundai). Jaminan ini berupa sertifikat yang sudah dilist daftarnya, yang diserahkan setelah 1-2 bulan pembelian.
2. Garansi Kendaraan
Hyundai memberikan garansi produk selama 3 tahun atau unlimited km, mana yang tercapai lebih dahulu.
Selama masa garansi tersebut, Hyundai akan memperbaiki bagian yang tidak berfungsi dengan baik, sebagai cacat bahan atau karena kesalahan pengerjaan, meliputi semua komponen kendaraan kecuali ban, baterai dan komponen-komponen yang memang habis masa pakainya.
Perbaikan dalam masa garansi dapat dilakukan di seluruh jaringan service Hyundai yang ada di Indonesia.
Untuk masa garansi baterai adalah 6 bulan atau 10.000 km mana yang tercapai lebih dahulu. Sedangkan garansi ban sesuai dengan ketentuan dari pabrikan ban.
Hyundai memberikan garansi produk selama 3 tahun atau unlimited km, mana yang tercapai lebih dahulu.
Selama masa garansi tersebut, Hyundai akan memperbaiki bagian yang tidak berfungsi dengan baik, sebagai cacat bahan atau karena kesalahan pengerjaan, meliputi semua komponen kendaraan kecuali ban, baterai dan komponen-komponen yang memang habis masa pakainya.
Perbaikan dalam masa garansi dapat dilakukan di seluruh jaringan service Hyundai yang ada di Indonesia.
Untuk masa garansi baterai adalah 6 bulan atau 10.000 km mana yang tercapai lebih dahulu. Sedangkan garansi ban sesuai dengan ketentuan dari pabrikan ban.
3. Garansi Suku Cadang
Sebagai bukti jaminan kualitas Hyundai Genuine Parts, maka HMI memberikan jaminan berupa garansi suku cadang selama 1 tahun atau 20.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu. (Khusus pembelian dan perbaikan di bengkel resmi / BERES Hyundai)
Sebagai bukti jaminan kualitas Hyundai Genuine Parts, maka HMI memberikan jaminan berupa garansi suku cadang selama 1 tahun atau 20.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu. (Khusus pembelian dan perbaikan di bengkel resmi / BERES Hyundai)
4. Hyundai 24 Hours Emergency Service
PT. Hyundai Mobil Indonesia siap melayani service kendaraan Hyundai dengan menyediakan program layanan Hyundai 24 Hours Emergency Service atau Layanan Service Darurat 24 Jam, bagi pemilik yang mengalami kendala atau gangguan kendaraan di jalan dengan menghubungi Service Call Center melalui telephone atau sms.
Untuk kendaraan yang masih dalam masa garansi tidak dikenakan biaya perbaikan dan suku cadang sesuai dengan ketentuan garansi yang berlaku (point 2 & 3). Untuk kendaraan diluar masa garansi, biaya perbaikan dan suku cadang ditanggung oleh pemilik kendaraan.
Waktu perbaikan kurang dari 2 jam akan dikerjakan di tempat, sedangkan jika perkiraan waktu melebihi 2 jam akan dikerjakan di bengkel Hyundai terdekat.
Layanan ini berlaku di wilayah, JABODETABEK, Bandung, Malang, Surabaya, Medan. Untuk kota-kota selain di atas, emergency service berlaku pada jam kerja.
Nomor telephone Hyundai 24 Hours Emergency Service: JABODETABEK (021.889.1213), Bandung (0811.245.677), Malang (0341.482.000), Surabaya (031.734.0983), Medan (061.7721.9335)
PT. Hyundai Mobil Indonesia siap melayani service kendaraan Hyundai dengan menyediakan program layanan Hyundai 24 Hours Emergency Service atau Layanan Service Darurat 24 Jam, bagi pemilik yang mengalami kendala atau gangguan kendaraan di jalan dengan menghubungi Service Call Center melalui telephone atau sms.
Untuk kendaraan yang masih dalam masa garansi tidak dikenakan biaya perbaikan dan suku cadang sesuai dengan ketentuan garansi yang berlaku (point 2 & 3). Untuk kendaraan diluar masa garansi, biaya perbaikan dan suku cadang ditanggung oleh pemilik kendaraan.
Waktu perbaikan kurang dari 2 jam akan dikerjakan di tempat, sedangkan jika perkiraan waktu melebihi 2 jam akan dikerjakan di bengkel Hyundai terdekat.
Layanan ini berlaku di wilayah, JABODETABEK, Bandung, Malang, Surabaya, Medan. Untuk kota-kota selain di atas, emergency service berlaku pada jam kerja.
Nomor telephone Hyundai 24 Hours Emergency Service: JABODETABEK (021.889.1213), Bandung (0811.245.677), Malang (0341.482.000), Surabaya (031.734.0983), Medan (061.7721.9335)
5. On Time Or Free
Jaminan kedatangan mobil Emergency Service dalam kurun waktu 1 jam atau gratis untuk jasa perbaikan / service.
Jaminan kedatangan mobil Emergency Service dalam kurun waktu 1 jam atau gratis untuk jasa perbaikan / service.
6. Suku Cadang Tersedia Dalam 2×24 Jam Atau Gratis
Jaminan ketersedian suku cadang Hyundai dalam kurun waktu 2×24 jam sudah diterima atau kami berikan gratis.
Berlaku untuk semua model kendaraan Hyundai, kecuali kendaraan komersial.
Suku cadang dijamin asli Hyundai (Hyundai Genuine Parts) yang terdiri lebih dari 1300 jenis item sesuai daftar yang berlaku (khusus pemesanan di BERES Hyundai dan Parts Agen Resmi). Berlaku di wilayah JABODETABEK, Bandung, Medan, Surabaya, Malang.
Jaminan ketersedian suku cadang Hyundai dalam kurun waktu 2×24 jam sudah diterima atau kami berikan gratis.
Berlaku untuk semua model kendaraan Hyundai, kecuali kendaraan komersial.
Suku cadang dijamin asli Hyundai (Hyundai Genuine Parts) yang terdiri lebih dari 1300 jenis item sesuai daftar yang berlaku (khusus pemesanan di BERES Hyundai dan Parts Agen Resmi). Berlaku di wilayah JABODETABEK, Bandung, Medan, Surabaya, Malang.
7. Contract Service
Bagi pemilik kendaraan Hyundai akan mendapatkan kemudahan perawatan dan perbaikan dengan jaminan suku cadang asli dan biaya tetap dalam jangka waktu 1 (satu) tahun dengan mengikuti program Contract Service. Hal ini berlaku untuk semua model kendaraan Hyundai selain komersil. Contract Service memiliki ketentuan sbb: Pendaftaran hanya berlaku di cabang Hyundai Mobil Indonesia, Perbaikan dan Perawatan dapat dilakukan di seluruh jaringan resmi Hyundai di seluruh Indonesia, Berlaku 1 tahun dan dapat diperpanjang sampai 2 kali / maksimal 3 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu, berlaku untuk kendaraan baru sampai maksimal 7.500 km saat mendaftar.
Bagi pemilik kendaraan Hyundai akan mendapatkan kemudahan perawatan dan perbaikan dengan jaminan suku cadang asli dan biaya tetap dalam jangka waktu 1 (satu) tahun dengan mengikuti program Contract Service. Hal ini berlaku untuk semua model kendaraan Hyundai selain komersil. Contract Service memiliki ketentuan sbb: Pendaftaran hanya berlaku di cabang Hyundai Mobil Indonesia, Perbaikan dan Perawatan dapat dilakukan di seluruh jaringan resmi Hyundai di seluruh Indonesia, Berlaku 1 tahun dan dapat diperpanjang sampai 2 kali / maksimal 3 tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu, berlaku untuk kendaraan baru sampai maksimal 7.500 km saat mendaftar.
8. Booking Service
Dengan hanya menghubungi bengkel resmi Hyundai melalui telephone dan melakukan Booking Service, pemilik kendaraan Hyundai akan mendapatkan pelayanan service tanpa harus antri.
Dengan hanya menghubungi bengkel resmi Hyundai melalui telephone dan melakukan Booking Service, pemilik kendaraan Hyundai akan mendapatkan pelayanan service tanpa harus antri.
9. Home Service
Untuk memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan Hyundai yang karena kesibukannya tidak dapat datang ke bengkel Hyundai. Anda dapat memanfaatkan Layanan Hyundai Home Service, hanya dengan menghubungi bengkel Hyundai terdekat atau Service Center dan meminta pengerjaan perawatan atau perbaikan kendaraan ringan dilakukan di rumah atau di kantor. Nomor Telephone Hyundai Service Call Center : 021.889.1213 dan Hyundai 24 Hours Emergency & Hyundai Home Service di 0800.182.1407 (bebas pulsa) serta layanan SMS di 0812.970.0019
Untuk memenuhi kebutuhan pemilik kendaraan Hyundai yang karena kesibukannya tidak dapat datang ke bengkel Hyundai. Anda dapat memanfaatkan Layanan Hyundai Home Service, hanya dengan menghubungi bengkel Hyundai terdekat atau Service Center dan meminta pengerjaan perawatan atau perbaikan kendaraan ringan dilakukan di rumah atau di kantor. Nomor Telephone Hyundai Service Call Center : 021.889.1213 dan Hyundai 24 Hours Emergency & Hyundai Home Service di 0800.182.1407 (bebas pulsa) serta layanan SMS di 0812.970.0019
After sales Hyundai :
1. Garansi mesin sampai dengan 3 Tahun / Unlimited KM & 5 Tahun / Unlimited KM
2. Jaminan Harga jual kembali selama 3 tahun / 65.000 KM Buy Back Guarantee (BBG). Dengan mendapatkan sertifikat resmi dari hyundai setelah stnk turun
3. Garansi Spare Part 1 tahun
4. Jaminan ketersediaan suku cadang 2 x 24 jam (on time OR Free)
5. Layanan service di rumah (Home Service)
6. Layanan Kencana Hyundai (Eemergency Service 24 Jam)
0 comments:
Post a Comment